Sabtu, 28 Juli 2012


Buku 4 Sukses 5 Sempurna merupakan sebuah buku yang ditunggu-tunggu oleh insan yang berkomitmen sukses, buku ini akan menjadi panduan bagi anda untuk mencapai kesuksesan. Tak hanya sukses tapi anda akan menemukan keuntungan dari buku ini yaitu:

    1.Garansi uang kembali 100% jika buku ini tidak bermanfaat
    2.Diskon Voucher Training
    3.Peluang kerja bagi anda yang serius menjadi entrepreneur
    4.Bonus kisah sukses Henry Ford dan Helmy Yahya
    5.Berhadiah BlackBerry Smart Phone

Buku 4 Sukses 5 Sempurna dikemas dari pengalaman diri sendiri dan orang terdekat baik sahabat,guru,orangtua dan orang sukses yang terlebih dulu. Inspirasi Judul buku ini berasal dari 4 Sehat 5 Sempurna, dimana buku ini yang akan menjadi amunisi dan gizi dalam kesuksesan anda yang harus anda penuhi, karena jika tidak maka anda akan kekurangan stamina menuju kesuksesan, sama halnya dengan 4 sehat 5 sempurna. Right!!!

Penulis memberikan nama buku ini menjadi 4 Sukses 5 Sempurna karena kesusesan ada 4 yang berdasarkan pengalaman dari penulis dan 1 bab kunci sukses yang akan mengantarkan menuju kesempurnaan kesuksesan. Sukses tanpa sempurna akan sia-sia, mengapa?? anda lihat orang hanya ingin sukses tetapi ia tidak TAKE ACTION dan tidak berkomitmen sukses. Dengan 1 bab terakhir dari buku ini anda akan menuju kesempurnaan kesuksesan, yang dapat berguna bagi siapa saja dan itulah yang dinamakan kesuksesan yang sempurna. Silakan baca bab demi bab mudah-mudahan anda dapat menuju puncak kesuksesan.



HARGA Rp 45.000 (Belum Ongkir)

0 komentar:

Posting Komentar